Kode Paket 5304318
Nama Paket Jasa Akomodasi Perjalanan Dinas Paket Meeting Luar Kota Paket Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
45106819 Jasa Akomodasi Perjalanan Dinas Paket Meeting Luar Kota APBDP
Uraian Singkat Pekerjaan  uraian singkat pekt.pdf
Tanggal Pembuatan 20 November 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD Kota Cilegon
Satuan Kerja BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DAERAH KOTA CILEGON
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBDP 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 193.600.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 189.908.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Jl. Buyut Arman No. 1 Citangkil Cilegon Banten - Cilegon (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB Berbasis Risiko Sebagaimana dipersyaratkan dalam dokumen pemilihan
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki SDM Tenaga Teknis/Terampil (jika diperlukan)
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Tour Leader mampu mengkoordinir penyelenggaraan jasa EO - -
Memiliki kemampuan untuk menyediakan Peralatan (jika diperlukan)
Nama Spesifikasi
Bus kapasitas s.d 50 orang, dilengkapi dengan bukti kepemilikan atau Surat Perjanjian Sewa (jika sewa)
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
85 855 Jasa pemesanan akomodasi KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta