Kode Paket 2303318
Nama Paket Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - ATK
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
40133610 Belanja Alat / Bahan untuk Kegiatan Kantor - ATK APBD
Tanggal Pembuatan 7 Februari 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Cilegon
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SANDI DAN STATISTIK KOTA CILEGON
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 43.878.409,00 Nilai HPS Paket Rp. 43.172.165,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • jl. jenderal sudirman no. 2 cilegon - Cilegon (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
NIB KBLI 46422 / 47612 /47873 yang masih berlaku
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Syarat Kualifikasi Administrasi/Legalitas Lain
Persyaratan lain yang tercantum dalam dokumen pengadaan
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Syarat Kualifikasi Teknis Lain
Persyaratan lainya yang tercantum dalam dokumen pemilihan
Peserta Non Tender 1 peserta