Kode Paket 11625318
Nama Paket penyediaan makanan dan minuman untuk operasional pengamanan informasi ruang kerja pimpinan
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
32961520 penyediaan makanan dan minuman untuk operasional pengamanan informasi ruang kerja pimpinan APBD
Tanggal Pembuatan 21 April 2022
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kota Cilegon
Satuan Kerja DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SANDI DAN STATISTIK KOTA CILEGON
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2022   
Nilai Pagu Paket Rp. 21.170.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 21.117.800,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • jl. jenderal sudirman no. 2 cilegon - Cilegon (Kota)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Ijin BerusahaOSS berbasis Resiko KBLI 56210 : JASA BOGA UNTUK SUATU EVENT TERTENTU (EVENT CATERING)
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Memiliki TDP atau NIB
Telah Memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahunan)
1 tahun sebelumnya
Dalam hal Peserta akan melakukan konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain harus mempunyai perjanjian konsorsium/kerja sama operasi/kemitraan/bentuk kerjasama lain
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Peserta Non Tender 1 peserta