Kode Tender 3857318
Nama Tender Pengadaan Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor Pelaksanaan kegiatan Reses DPRD Kota Cilegon Tahun 2019 Tender Ulang
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21454255Pengadaan Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor Pelaksanaan kegiatan Reses DPRD Kota Cilegon Tahun 2019APBD
Tanggal Pembuatan 26 September 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga
Instansi Pemerintah Daerah Kota Cilegon
Satuan Kerja SEKRETARIAT DPRD KOTA CILEGON
Kategori Jasa Lainnya
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 249.691.200,00 Nilai HPS Paket Rp 249.691.200,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Sekretariat DPRD Kota Cilegon - Cilegon (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUPJasa Pesta masih berlaku
TDPmasih berlaku
SITU atau sejenisnyamasih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Persyaratan lainnya tercantum dalam dokumen pemilihan
Peserta Tender 30 peserta