Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
asalamualaikum,wr,wb mau tanyauntuk apendo Versi 4 kapan akan di terapkan di kota cilegon
penggunaan Apendo V.4 baru akan digunakan pada aplikasi SPSE V.4. Sampai saat ini aplikasi tersebut masih dalam uji coba di internal LKPP.
Ass...klo CV direkturnya ganti..apakah harus daftar lagi ke LPSE..trims
Apabila ada perubahan direktur pada suatau perusahaan, tidak perlu mendaftar kembali ke LPSE akan tetapi perlu adanya konfirmasi dan melampirkan company profile direktur baru ke LPSE.
mengapa kegiatan jalan saksak jambu dan sumampir lewengsawo belom dibuka hasil penawranya sedangkan paket jalan yang lainnya sudah dibuka
Tahapan- tahapan lelang pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dilakukan sesuai jadwal yang berjalan pada SPSE. Setiap tahapan dapat dilakukan selama tahapan tersebut masih berjalan.
Untuk paket "Jl. Link. Saksak Jambu- Cigobang" sudah dilakukan lelang ulang karena lelang sebelumnya dinyatakan gagal (saat ini proses lelang ulangnya sedang berjalan pada SPSE). Silakan anda lihat pada menu "Cari Paket Lelang"

Untuk lelang paket pengadaan "Pemeliharaan Berkala Jl. Sumampir- Lewengsawo" saat ini masih berjalan pada SPSE, Silahkan anda lihat juga pada menu "Cari Paket Lelang".
Assalamu'alaikum?Projek Kec. Ciwandan tepatnya sasak jambu pembangunan jalan sudah di iklankan di LPSE ini belum pak?
jln. Link Saksak jambu sudah diumumkan, dapat dilihat pada menu "cari paket lelang"
pada saat mengisi pengalaman terdapat tanda (* Data ini harus diisi), semua kolom sudah diisi, tapi mengapa ketika sudah klik simpan data hilang, apakah data yg sudah diinput sdh diterima oleh lpse
Data- data yang sudah anda simpan pada SPSE tidak dapat kami ketahui karena untuk melihat data tersebut harus login dengan user.id dan password yang anda miliki. jadi kami sarankan anda  mengecek kembali data yang sudah anda inputkan dan pastikan datanya sudah sesuai hasil inputan anda. Apabila data tersebut belum sesuai berati data tersebut belum tersimpan, dan silahkan anda inputkan kembali. Apabila masih menemui kendala silahkan datang langsung ke LPSE untuk kami bantu.
selamat pagi pak ada yang perlu di pertanyakan, bagaimana nanti disaat perifikasi yang akan dibawa apakah sub bigang yg tlh konversi apa sub bidang yg lama trima kasih wassalam
Apabila yang anda maksudkan adalah verifikasi pada saat pembuktian kualifikasi maka silahkan membawa semua data/ berkas yang terkait dengan lelang yang anda ikuti, terutama data/ berkas yang anda cantumkan pada saat mengikuti lelang tersebut.
maaf pak kami ingin menanyakan format jaminan penawaran yang berlaku sesuai surat edaran OJK apa pakai yang mana pak? tolong jelaskan

Apabila yang anda maksudkan adalah Surat Edaran OJK No: SE-04/NB/2013 Tentang Pencantuman Klausula Dalam Polis Suretyship Untuk Tidak Menjamin Kerugian Yang Disebabkan Oleh Praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, maka dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  • OJK sudah mengeluarkan surat no: S.127/NB.2/2014 tanggal 28 April 2014, hal: pencantuman klausula tidak menjamin kerugian yang disebabkan oleh praktik korupsi, kolusi dan nepotisme dalam surat jaminan/suretyship, maka ketentuan tersebut diatas sudah tidak berlaku dan tetap mengikuti ketentuan dalam  Perpres Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah dan perubahannya.

  • Pada prinsipnya surat jaminan yang dikeluarkan oleh Bank, Asuransi maupun Perusahaan Penjamin harus mudah dicairkan dan tidak bersyarat (Perpres Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah sebagaimana telah diubah dengan Perpres 70 Tahun 2012, khususnya pada pasal 1 angka 35).
Berbentuk apa jaminan penawaranuntuk lelang pasca kualivikasidan berapa besarnya ?
Bentuknya berupa Surat Jaminan (Jaminan tertulis) yang bersifat mudah dicairkan dan tidak bersyarat (unconditional), yang dikeluarkan oleh Bank Umum/ Perusahaan Penjaminan/ Perusahaan Asuransi. Hal tersebut diatur dalam Perpres 54/ 2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah yang telah diubah dengan Perpres 70/ 2012 (pasal 1 ayat 35). Untuk besaran jaminan penawaran diatur pada pasal 68 ayat (1) Perpres 54/ 2010 yaitu antara 1% (satu perseratus) hingga 3% (tiga perseratus) dari total HPS.
Persyaratan apa saja yang harus dipenuhi agar kami dapat melakukan pemesanan obat e-katalog dalam rangka pelayanan bpjs, terima kasih

Pembelian barang/ jasa melalui sistem katalog elektronik (e-Katalog) dilakukan menggunakan aplikasi E-Purchasing pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) melalui website Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Lembaga/ Institusi yang tidak/ belum membentuk LPSE dapat melaksanakan pengadaan barang/ jasa dengan menjadi pengguna pada LPSE lain. Untuk menjadi pengguna caranya dengan mengajukan surat permohonan pembuatan akun Admin Agency ke LPSE yang dituju dengan melampirkan:

- SK Penunjukan sebagai Admin Agency

- Formulir permohonan pembuatan akun Admin Agency

Dengan akun yang dimiliki maka Admin Agency dapat menginputkan data satker dan pegawai yang akan melaksanakan pengadaan barang/ jasa pada SPSE.
saya gk bsa login ja pa padahal pasword uda bnr pa tlong d bantu y pa
Untuk Login pastikan kembali anda sudah memasukan User ID dan password dengan benar. Bila sudah dilakukan dan tetap tidak berhasil, alternatifnya adalah dengan mengklik lupa password untuk melakukan pergantian password.
Yth. Staff LPSE kota cilegon,mohon informasinya Dinas apa saja yang sudah menggunakan sistem e-procurement?? terimakasih,
Seluruh SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Cilegon wajib menggunakan Sistem e- Procurement.
Yth.Staff LPSE kota cilegonMohon penjelasan mengenai tatacara dan persyaratan untuk mendaftarkan perusahaan (CV) yang bergerak dibidang jasa service dan pengadaan barang.Terimakasih...

Untuk mendaftar sebagai penyedia pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Proses pendaftaran secara Online yaitu mendaftar melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dengan cara:
    • Masuk ke alamat website LPSE Kota Cilegon: http://lpse.cilegon.go.id kemudian klik “mendaftar sebagai penyedia barang/jasa” pada pojok kanan atas pada halaman muka website LPSE, Inputkan alamat email perusahaan, Download “Formulir Pendaftaran” dan “Formulir Keikutsertaan” dan klik tombol Mendaftar. Kemudian Formulir Pendaftaran dan Formulir keikutsertaan diisi lengkap dan diprint.
    • Buka/ cek email perusahaan yang sudah diinputkan dan cari notifikasi terkait pendaftaran pada SPSE pada inbox atau spam dan ikuti tahap selanjutnya sesuai instruksi pada notifikasi.

  2. Setelah melakukan proses pendaftaran secara online, calon penyedia melakukan proses pendaftaran secara offline dengan datang langsung ke LPSE Kota Cilegon (Jl. Jend. Sudirman No. 2 Cilegon). Pendaftaran offline ini dilakukan oleh pimpinan perusahaan ataupun orang yang dikuasakan. Pada pendaftaran offline ini dibutuhkan berkas pendukung yang harus diserahkan ke LPSE, yaitu:
    • KTP direksi/ pemilik perusahaan/ pejabat yang berwenang di perusahaan;
    • NPWP;
    • Surat Ijin Usaha Perusahaan (SIUP)/ Surat Ijin Jasa Konstruksi (SIUJK)/ ijin usaha sesuai bidang masing-masing;
    • Tanda Daftar Perusahaan;
    • Formulir Pendaftaran dan Formulir Keikutsertaan yang telah diunduh, di-print dan diisi lengkap.
Berkas-berkas tersebut dimasukkan ke dalam amplop tertutup yang berbeda (terpisah antara asli dan fotokopi) dan diserahkan ke Verifikator di LPSE untuk diperiksa. Jika sudah lengkap dan sesuai, dokumen yang asli akan dikembalikan dan calon penyedia akan diberitahukan melalui email dan dapat login ke dalam SPSE dengan memasukkan kode akses dan dapat mengikuti lelang yang hendak diikuti.

 

saya baca ada pengadaan hewan qurban, bisa disebutkan kualifikasi sapinya, karena akan di sesuaikan dengan harga, masih buka kan? pendaftaran lelangnya?
Apabila anda sudah terdaftar pada Sistem Pengadaan Secara Elektronik dan sudah memiliki user id dan  password silahkan anda lihat paket lelang tersebut pada menu "Lelang Baru" silahkan anda ikuti. Untuk persyaratan, spesifikasi lain-lain terkait lelang tersebut, silahkan anda lihat pada dokumen pengadaan yang bisa didownload pada sistem apabila anda sudah mengikuti paket lelang tersebut. Apabila anda belum jelas mengenai dokumen pengadaan silahkan ditanyakan pada saat tahapan "Pemberian Penjelasan".

maaf, katanya tahun 2013, pemkot cilegon buka cpns. ko blm ada pengumuman foermasi penerimaan ya? alamat resminya apa ya? terima kasih
Forum ini adalah forum tanya jawab seputar penggunaan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) dan hal yang terkait dengan pengadaan barang/ jasa. Pertanyaan mengenai penerimaan CPNS silahkan ditanyakan ke instansi yang menangani, dalam hal ini Badan Kepegawaian Daerah Kota Cilegon.
untuk Pembuktian kualifikasi , ada undangannya? atau kami langsung datang ya Tks
Undangan pembuktian kualifikasi dikirimkan melalui email
apakah tidak di Black List apabila tidak hadir dalam pembuktian kualifikasi u cilegon karena di Serang kena black list kl tidak hadir (sample CV.Mauliska) tidak datang saat pembuktian,

Sesuai dengan Perka LKPP No. 7 Th. 2011 Tentang Petunjuk Teknis Operasional Daftar Hitam, pada Bab II Pasal 3 huruf j dan k, disebutkan bahwa penyedia barang/ jasa pada proses pemilihan dikenakan sanksi daftar hitam apabila:

·         mengundurkan diri/ tidak hadir bagi calon pemenang dan calon pemenang cadangan 1 (satu) dan 2 (dua) pada saat pembuktian kualifikasi dengan alasan yang tidak dapat diterima oleh ULP/Pejabat Pengadaan dalam pelaksanaan pengadaan barang/pekerjaan konstruksi/jasa lainnya;

·         mengundurkan diri/ tidak hadir bagi pemenang dan pemenang cadangan 1 (satu) dan 2 (dua) pada saat klarifikasi dan negosiasi teknis dan biaya dengan alasan yang tidak dapat diterima oleh ULP/ Pejabat Pengadaan dalam pelaksanaan pengadaan jasa konsultansi.

Terkait ketentuan tersebut diatas, maka terhadap penyedia yang melakukan hal-hal sebagaimana disebutkan pada ketentuan diatas dengan alasan yang tidak dapat diterima, maka akan dikenakan sanksi daftar hitam.

saya baca di lelang PU Bina Marga Clg ADa persyaratan u personil Pelaksana Aspal Jalan sedangkan untk SKT pelaksana Aspal Jalan untuk Bidang Sipil BUka di LPJK (SKT) tidak ada bidang tersebut
untuk pertanyaan persyaratan mengikuti paket pengadaan tertentu, silahkan ditanyakan pada panitia/ pokja yang menangani paket tersebut pada tahap " Pemberian Penjelasan"
Apa benar tahun 2014 LPSE CILEGON akam membuat SYSTEM untuk PENGIMPUTAN DATA CAPAIAN INDIKATOR KINERJA SKPD SELURUH CILEGON...Terima kasih.
Untuk hal ini silahkan anda berkoordinasi ke Bagian Pengendalian Program Setda Kota Cilegon khususnya Kasubag Pengendalian Program yang menangani kegiatan ini, karena tidak terkait lungsung dengan LPSE.
saya sudah berulangkali mendaftarakan verifikasi penyedia secara onlinetapi gagal terus, gimana nih?
Apabila belum dapat balasan yang masuk ke dalam Inbok email anda. silahkan cek pada "Spam" apabila belum ada, silahkan dicoba kembali
Dan apabila belum berhasil juga, silahkan datang ke LPSE Kota Cilegon Jl. Jend Sudirman No 2 Kota Cilegon
untuk kami bantu.
saya belum dapat kode alamat verifikasi di email saya yang mendaftar sebagai pendaftar penyedia barang
Apabila belum ada balasan yang masuk pada Inbok email anda silahkan cek pada "Spam" apabila tidak ada maka, dicoba kembali dan apabila belum berhasil jg, silahkan datang ke LPSE Kota Cilegon untuk kami bantu
Ass... Selamat Siang, Mohon diberikan penjelasan mengenai lupa password. sya sudah mengajukan untuk di kirim password ulang tetapi sudah beberapa hari tidak ada balasan pengiriman password. Salam
Walikum salam
Fasilitas lupa password digunakan apabila perusahaan lupa password untu loging di SPSE.
silahkan klik lupa password, pada loging di penyedia kemudian masukkan user id perusahaan dan email perusahaan yang terdaftar di LPSE apabila masia Cih belum mendapat balasan diharapkan datang ke LPSE Kota Cilegon untuk kami bantu.
Paket Penyusunan Kajian Tatanan Transportasi Lokal ( TATRALOK) statusnbya sudah download dokumen pemilihan, tetapi pengumuman pra kualifikasinya belum ada.
Permasalahan anda kami sampaikan kepada Pokja ULP yang menangani paket pengadaan tersebut, dan akan dikaji sebagai bahan bagi Pokja ULP dalam pengambilan langkah selanjutnya.
Bs ga SKPD dikirim daftar Penyedia Barang/Jasa yg sudah terdaftar di LPSE Cilegon? trims
Silahkan menghubungi LPSE Kota Cilegon.
Jln. Jend Sudirman No 2 Cilegon. Telp. (0254) 376654

Kepada panitia LPSE yang terhormat,untuk mengetahui jumlah dan spesipikasi dalam lelang bsa di dapat d mana?saya downlood dokumen lelang tdk ada spesipikasinya.terimakasi
Untuk mengetahui spesifikasi bisa dilihat pada dokumen lelang yg sdh didownload apa bila terdapat hal-hal yang kurang jelas terkait dokumen lelang tersebut silahkan ditanyakan kepada panitia/ pokja yg menangani melalui fasilitas yg tersedia pd system pd tahapan pemberian penjelasan.
asss....salam sejahtera bagi kita semua sy mw tanya perusahaan saya ko sampai saat ini blm ada jawaban.....tks
wr.wb
Ini mengenai jawaban apa ?
Mohon pertanyaannya lebih diperjelas.
Assalamu'alaikum..Mohon petunjuk teknis mengikuti pendaftaran LPSE sekaligus cara memgirim berkas k LPSE secara On Line.Wassalam..
cara pendaftaran mennjadi penyedia pada LPSE ada 2 tahap yaitu : secara online dan offline
1. mendaftar secara online melalui alamat lpse.cileon.go.id
    a. pada halaman muka LPSE, klik mendaftar sebagai penyedia barang/jasa
b.isikan email perusahaan dan download Formulir Penyedia dan Formulir Keikutsertaan kemudian klik
    tombol "  mendaftar".Formulir Keikutertaan dan Formulir penyedia yang di download diisi dan diprint
    untuk  diserahkan bersama berkas lainnyapada saat mendaftar secara offline
c. Cek alamat email yang sudah didaftarkan untuk melihat konfirmasi dari sistem
d. Buka link yang diberikan melalui email tersebut dan ikuti instruksi selanjutnya
2. Mendaftar Secara Offline yaitu calon penyedia datang langsung ke LPSE Kota Cileon untuk verifikasi.
   Pada pendaftaran Offline ini calon penyedia membawa berkas-berkas administrasi perusahaan Asli
   dan  Fotocopy
3. Setelah dinyatakan memenuhi syarat pada saat verifikasi maka perusahaan anda akan mendapatkan
     user id dan password untuk dapat mengikuti lelang yang ditayangkan melalui Sistem Pengadaan
     Secara Elektronik
4. Untuk informasi selengkapnya anda dapat menghubungi LPSE Kota Cilegon Jl. Jend Sudirman No 2 Cilegon
    Telp. (0254) 376654 
Kapada Panitia LPSE Yth. Saya sudah mendaftarkan melalui online dan offline, dan sudah dapat d konfirmasi melalui pendaftaran, tapi setelah sy melanjutkan ke pendataran aproc kenapa gak bisa ya?
Apabila anda sudah mendaftar secara online dan offline seharusnya anda sudah dapat mengikuti paket lelang pada SPSE. Untuk permasalahan anda, kami perlu melakukan kroscek terhadap status pendaftaran perusahaan, untuk itu silahkan datang langsung ke LPSE dengan membawa data perusahaan.
kpd panitia lelang;lelang e-proc menggunakan perpres 54 apa perpres 70,trims
eduanya bisa digunakan.
lelang e-proc menggunakan perpres 54 apa perpres 70,trims
keduanya bisa digunakan.
kpd panitia lelang;lelng e-proc menggunakan perpres 54 atau perpres 70,karna tdk jauh beda d lihat dari matrik,trims
keduanya .bisa digunakan karena perpres 70 melengkapi dari perpres 54
berapa penawaran peserta dlm e-proc?klo kurang dari 3 p-eserta batal atau tidak,trims
ya akan tetapi bisa dilihat dari status lelang yang diikutinya
berapa pserta yg masuk pnwran.?klo kurang dari 3 pesewrta,lelang batal atau tidak dlm e-proc,trims
semuanya bisa dilihat dari status lelang yang diikutinya apakah lelang ulang atau leleng baru.
apakah SKAA diharuskan untuk perusahaan CV
SKAA (sertifikat keahlian) di perlikan untuk kelengkapan data pada CV dan PT. pada jasa kontruksi.
kenapa dalam setiap lelang antara dinas satu dan lain nya tidak sam dalam aturan daftar,,,,,,,,mestinya aturan daftar di samakan agar tidak timbul kecurigaan para peserta lelang,,,,,mksh
Persyaratan pendaftaran bisa saja berbeda untuk setiap paket, untuk terpenuhinya maksud dan tujuan diadakannya paket tersebut, namun Perpres 54/2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah telah memberikan batas-batas yang tidak boleh dicantumkan dalam persyaratan pada saat pendaftaran. Silahkan lihat pada lampiran-lampiran Perpres 54/2010 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah
KepadaYth Panitia Pengadaan Barang/Jasa di CilegonSalam ...Untuk pengadaan skycrane , jaminan penawarannya apakah harus diserahkan ke Panitia Lelang atau cukup di Upload saja ? Hatur Nuhun ,
Pada lelang yang menggunakan sistem pengadaan secara elektronik (SPSE), surat jaminan penawaran dapat disampaikan berupa softcopy dan dimasukkan pada dokumen penawaran, akan tetapi panitia dapat meminta penyedia barang/ jasa untuk menyampaikan jaminan penawaran asli. Khusus untuk lelang yang sedang anda ikuti, silahkan melihat persyaratan yang ditentukan dalam dokumen lelang, apakah diminta untuk menyampaikan jaminan penawaran asli pada tahapan penyampaian dokumen penawaran? Apabila ada hal yang belum jelas mengenai dokumen lelang, silahkan ditanyakan pada saat memasuki tahapan “Penjelasan dokumen lelang”.
pa maaf sebelumnya kalo lelang d buka pengumumannya harus lengkap dari panitianya di dinas pendidikan kota cilegon itu ga jelas apa_ persaratan buat pendaftar agar kita tidak k salah pahaman?
Apabila yang anda maksudkan adalah lelang pada sistem pengadaan secara elektronik (SPSE), maka hal-hal yang kurang jelas mengenai suatu paket lelang, dapat ditanyakan langsung kepada panitia pengadaan melalui fasilitas yang tersedia pada SPSE pada tahapan “Penjelasan Dokumen Prakualifikasi” (apabila yang ditanyakan mengenai dokumen prakualifikasi) dan pada “Penjelasan dokumen lelang” (apabila yang ditanyakan mengenai dokumen lelang).
Untuk lelang non eproc , apakah bisa di ikuti oleh kontraktor dari luar cilegon pak ; mohon infonya TQ.
boleh
Mohon informasi tentang harga penawaran VC harga Pagu (HPS) yang dibuat. kira-2 berapa Persen turun dan naik...karena ada beberapa yang menawarkan hampir 50% dari HPS dan bagaimana LPSE/SKPD menyikapi
Perpres 54/ 2010 tidak menyebutkan batasan nilai penawaran terhadap HPS, namun HPS digunakan sebagai alat untuk menilai kewajaran penawaran termasuk rinciannya. Penawaran harga yang diajukan tentunya akan berpengaruh pada besaran nilai jaminan pelaksanaan. Perpres 54/ 2010 Pasal 70 ayat (4) huruf (a) menyebutkan bahwa besaran nilai Jaminan Pelaksanaan untuk nilai penawaran terkoreksi antara 80% sampai dengan 100% dari nilai total HPS, Jaminan Pelaksanaan adalah sebesar 5% dari nilai Kontrak. Pada huruf (b) menyebutkan bahwa untuk nilai penawaran terkoreksi dibawah 80% dari nilai total HPS, besarnya Jaminan Pelaksanaan 5% dari nilai total HPS.
Dear LPSE Cilegon Sekretariat / kantor LPSE Cilegon Dimana Pak / Ibu
LPSE Kota Cilegon beralamat di Jln. Jend. Sudirman No. 2 Cilegon.
Dear LPSE Cilegon....... Untuk Validasi Dokumen Asli ; apakah cukup dengan validasi LPSE Provinsi atau harus Validasi di LPSE Cilegon lagi ? mohon petunjuk Pak/Ibu.Terima kasih.
Jika yang anda maksud adalah verifikasi dokumen pada saat mendaftar secara offline (untuk menjadi penyedia), maka apabila sudah melakukan verifikasi di LPSE Provinsi dan disetujui, maka anda tidak perlu melakukan verifikasi lagi di LPSE Kota Cilegon. Satu penyedia yang terdaftar di satu LPSE dapat mengikuti lelang di LPSE lain tanpa harus melakukan registrasi dan verifikasi ulang (dikenal dengan istilah Agregasi data penyedia Inaproc). Untuk dapat login & mengikuti lelang di LPSE lain, penyedia harus melakukan aktivasi secara online dengan login di LPSE dimana penyedia telah terdaftar sebelumnya. Setelah login, pilih “Aktivasi Agregasi Inaproc untuk Penyedia” dan silahkan ikuti instruksi pada menu tersebut.
pa sekalian saya lupa passwood
Untuk lupa password silahkan gunakan fitur "Lupa Password". Terima kasih
knp No. pengumuman dan tanggal Peningkatan Jalan Lingkar Selatan tidak timbul
Pertanyaan mengenai dokumen-dokumen suatu paket pengadaan yang diikuti, bisa ditanyakan langsung kepada panitia yang menangani paket tersebut dengan menggunakan fasilitas yang tersedia pada sistem pada saat mengikuti proses lelang eproc.
Met siang, saya dari kemarin mencoba download "dokumen prakualifikasi" untuk pekerjaan SIM Kemiskinan pada Dinas Bappeda, tapi sepertinya tidak ada hyperlink utk file tersebut. trims
Proses download yang tidak berhasil bisa disebabkan antara lain jaringan internet yang kurang baik, jadi kami sarankan anda bisa mencoba dari tempat yang memiliki akses internet yang lebih baik. Apabila belum berhasil atau menemui kendala lainnya dalam penggunaan sistem pengadaan secara elektronik kami persilahkan untuk datang langsung ke LPSE untuk dibantu oleh tim kami.
kenapa perusahaan di cilegon masih banyak karyawan nya gaji nya di bawah UMK?
Maaf untuk pertanyaan bapak Kami tidak berkewenangan untuk menjawabnya, karena LPSE Kota Cilegon hanya menjawab yang berhubungan dengan pengadaan Barang/ Jasa.
Kenapa pengadaan kendaraan bermotor di pemkot cilegon kebanyAkan menggunakan metode penunjukan langsung, padahal perusahaan tersebut belum terdaftAr di INAPROC katalog kendaraan bermotor ?
Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah pasal 38 ayat (5) huruf e menyatakan bahwa Pengadaan kendaraan bermotor dengan harga khusus untuk pemerintah yang telah dipublikasikan secara luas kepada masyarakat dapat dilakukan dengan penunjukan langsung. Dipenjelasan ayat ini dinyatakan bahwa Publikasi harga antara lain dalam Portal Pengadaan Nasional dan dalam website masing-masing Penyedia Barang/Jasa. Alamat Publikasi Daftar Katalog untuk penunjukan langsung kendaraan di Portal Pengadaan Nasional adalah http://www.lkpp.go.id/katalog/pricelist/index.php/katalog/daftar_katalog_umum Untuk menanyakan mengenai alasan metode pengadaan yang digunakan pada suatu paket pengadaan, silahkan ditanyakan kepada SKPD yang menangani paket pengadaan yang bersangkutan.
Untuk pengadaan kendaraan bermotor kenapa kebanyakan menggunakan metode penunjukan langsung, pAdahal perusAhaan tersebut belum terdaftar di INAPROC katalog kendaraan bermotor. Mohon informaSi
Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah pasal 38 ayat (5) huruf e menyatakan bahwa Pengadaan kendaraan bermotor dengan harga khusus untuk pemerintah yang telah dipublikasikan secara luas kepada masyarakat dapat dilakukan dengan penunjukan langsung. Dipenjelasan ayat ini dinyatakan bahwa Publikasi harga antara lain dalam Portal Pengadaan Nasional dan dalam website masing-masing Penyedia Barang/Jasa. Alamat Publikasi Daftar Katalog untuk penunjukan langsung kendaraan di Portal Pengadaan Nasional adalah http://www.lkpp.go.id/katalog/pricelist/index.php/katalog/daftar_katalog_umum Untuk menanyakan mengenai alasan metode pengadaan yang digunakan pada suatu paket pengadaan, silahkan ditanyakan kepada SKPD yang menangani paket pengadaan yang bersangkutan.
masih sedikit tuh pak yg di tayangkan secara eproc dan belum ada 40 % apalagi 10 % gmana ini piye
Pemerintah Kota Cilegon akan terus berupaya memenuhi ketentuan Inpres No. 17/ 2011 bahwa dalam APBD tahun 2012 sekurang-kurangnya 40% belanja Pemda (Prov/Kab/Kota) yang dipergunakan untuk pengadaan barang/jasa wajib menggunakan SPSE melalui LPSE. Salah satu upaya yang sudah dilakukan adalah sosialisasi kepada SKPD sebagai pihak yang akan menayangkan paket pelelangan.
kapan cilegon paket pekerjaan dilelangkan secara eproc kan sudah ada inpres 17/2011 masa masih manual aja apa ga takut tuh....................
LPSE Kota Cilegon sudah menayangkan paket lelang eproc untuk memenuhi ketentuan Inpres No. 17/ 2011 bahwa dalam APBD tahun 2012 sekurang-kurangnya 40% belanja Pemda (Prov/Kab/Kota) yang dipergunakan untuk pengadaan barang/ jasa wajib menggunakan SPSE melalui LPSE. Silahkan dilihat pada Sistem LPSE dengan alamat : LPSE.cilegon.go.id
Kabar gembira, kini telah hadir forum umum warga Banten www.bantenforum.com Mari kunjungi, ramaikan dan manfaatkan forum ini.Banten Forum: Bisa untuk sharing, info loker, jual beli dll. Yuk mari be
Terima kasih infonya
aku sdh daftar tapi konfirmasi di email ku blm masuk2...terus gimana ? mhn arahan nya.tks
Lakukan pengecekan pada Email masuk (Inbox), apabila tidak ada konfirmasi pendaftaran rekanan di inbox silahkan dicek juga di Spam. Apabila pada spam juga tidak ada, silahkan lakukan pendaftaran ulang. Apabila tetap tidak bisa silahkan datang langsung ke LPSE Kota Cilegon untuk dibantu oleh Tim kami.
12